1) Menurunkan Berat Badan
Orang yang minum lebih metabolisme kafein-pemecatan memperoleh kurang berat lebih dari 12 tahun dari orang-orang yang memotong kembali pada kopi, mengatakan para peneliti di Harvard School of Public Health di Boston.
2) Penyalahgunaan kekuasaan Anda workouts
Downing toast antara kopi dan kembali ke belakang workouts dapat membuat Anda kuat, studi dari Journal of Applied Physiology laporan. Atlet yang minum minuman yang caffeinated karbohidrat setelah bersepeda memiliki 66 persen lebih glycogen (sebuah energi cadangan) dalam otot mereka daripada mereka yang memiliki versi bebas kafein. Replenishing glycogen membantu Anda pergi jauh dan lebih cepat di sesi berikutnya. Apakah Anda berjalan di kafein?
3) Dapat membantu Anda bangun refresh
Minum secangkir kopi segera sebelum mengambil 15 - 30 menit tidur sebentar meninggalkan Anda dapat peringatan dan berhenti setelah bangun, menurut penelitian dari Sleep Research Centre, Universitas Loughborough di Leicestershire, Inggris. Kafein berlangsung setengah jam untuk di kick, sehingga Anda akan bangun setelah tidur sebentar pendek. Cobalah tips-tips tidur jalan gorgeous.
4) Dapat menahan penyakit
Meningkatkan asupan kopi dapat mencegah kanker hati, National Institute of Medicine Lingkungan di Stockholm, Swedia, menemukan. Dua cangkir dari java harian menurunkan resiko seseorang oleh rata-rata 43 persen. Dalam studi lain dari Universitas Minnesota di Minneapolis, perempuan yang minum kopi memiliki 24 persen lebih rendah risiko mati dari penyakit jantung dan lainnya kobaran kondisi. Antioksidan dalam kopi yang mungkin di belakang perlindungan manfaat.
5) Kopi dapat memudahkan otot keram
Perempuan yang mempunyai kafein setara dengan dua cangkir kopi hari setelah mereka quadriceps yang merangsang (seakan-akan mereka akan dilakukan squats) merasa kurang 48 persen kaki sakit dalam waktu satu jam, penelitian dari University of Georgia di Athena menyatakan. Caffeine Mei memblokir tubuh receptors untuk ouch-menyebabkan kimia adenosine, ilmuwan berspekulasi.
6) Hal ini menjadikan cardio merasa menang
Perempuan diberi kafein setara sekitar dua cangkir kopi satu jam sebelum bersepeda dilaporkan 40 persen lebih sedikit daripada orang-orang yang sakit pergi kopi bebas kafein, menurut studi dari University of Illinois at Urbana-Champaign. Kafein tampaknya blok sinyal yang membingungkan selama latihan, para peneliti mengatakan.
7) Kopi membantu Anda mendapatkan yang Anda inginkan
Berhadapan dengan orang yang sulit? Topik pembicaraan yang lebih sulit secangkir joe. Kafein dapat membuat orang lebih terbuka untuk bujuk, Eropa Jurnal Psikologi Sosial catatan. Peneliti mengatakan ia Hones fungsi kognitif, sehingga Skeptics agar lebih cepat mengerti untuk meyakinkan hal.
8) Kopi dapat melawan kanker payudara
Perempuan muda minum empat atau lebih cangkir kopi dari caffeinated harian mereka mengurangi resiko kanker payudara oleh 40 persen dibandingkan dengan nondrinkers, sebuah studi dalam Journal of Nutrition menemukan. Kafein dan yang biasa dalam Polyphenols kopi melindungi terhadap kanker. Khawatir tentang mendapatkan rasa takut? Bahkan dua cangkir setiap hari dapat membantu. Coba ini dan mengurangi resiko-resep juga.
9) Dapat memperkuat daya ingat
Caffeine perks atas memori jangka pendek, sebuah studi dari Kedokteran Universitas Innsbruck di Austria menyatakan. Satu cangkir kopi mungkin semua yang diperlukan; minum sebelum rapat besar yang akan Anda sharpest.
Sabtu, 09 Mei 2009
Langgan:
Poskan Komentar (Atom)
1 komentar:
nice info
Poskan Komentar